Kamis, 12 September 2013

Memilih Modem yang pass dengan budget

| |

Modem PROLINK P2000 CDMA


Hampir di setiap hari saya tidak bisa lepas dari depan laptop. Sekedar bermain game untuk hiburan, bahkan untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolahku dan aktivitas nge-Blog. Punya laptop/PC itu kurang lengkap kalo tidak ada Jaringan Internet. Yang setuju angkat tangan !! hehehe... :D
Yupp betul sekali di jaman sekarang ini apa-apa harus ada Jaringan Internet. Saya sendiri menggunakan Modem untuk bisa mendapatkan jaringan internet. Modem yang saya pake sekarang ini yaitu modem Prolink P2000 CDMA. Sebelumnya saya juga pernah mempunyai sebuah Modem Prolink PHS 101 GSM 3G/HSDPA. Tapi modem tersebut udah saya jual berkat bantuan TokoBagus.Com dengan alasan yaitu Paket Internet Provider GSM yang mahal menurutku. Terima Kasih TokoBagus !! hehehe...

Disini saya akan memberi Spesifikasi Modem Prolink P2000 CDMA. Berikut screenshoot Modemnya :
kalo menurut saya modem ini lemotnya kebangetan :'(. tapi kadang juga ngebutnya minta ampun deh :D.  
Berikut Spesifikasi Modem Prolink P2000
 Speck Modem ProLink P 2000
Description
Unlock, bisa untuk Semua operator CDMA 800Mhz: Fren, Mobi, Flexi, StarOne, Esia. CDMA 2000 1x,Speed Up to 153 Kbps. Support R-UIM, Support Operating System: Windows XP/2000/Vista/7 and Mac OS, Plug and Play. Suport Voice& SMS Garansi : 10 bulan
Overview Produk
P2000 Portable Modem with Voice Feature :
* High-speed wireless networking for sharing files, music & photos
* Internal antenna and compact design for mobility
Easy configuration to ease the installation in just a minute
* High Capacity Phone Book and SMS box
* Connectivity Interface :
USIM & SIMStandard : 6 PIN Interface
Protocol : CDMA2000 1X
Data Rate :
* Downlink — 153.6 Kbps max
* Uplink — 76.8 Kbps max
Frequency : 800Mhz
SMS :
* Send / Receive short messages
* Short message storage
* Short message deleting
Phone Book :
* Create a new entry
* Edit
* Delete
* Send short message form Phone Book
Settings :
* Connect setting
* Security setting
* Network setting
* SMS setting
Interface & Environmental :
* Operating Temperature — 0 ~ 55°C
* Operating Humidity — ‹ 95%
* Dimension — 78(L) × 26(W) × 11(H) mm
* Weight — 40g

cukup sekian postingan dari saya. sekian terima kasih
#salam IT

0 komentar:

Posting Komentar

Laskar IT. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages